21 July 2010

Yesus hanya sejauh doa.. :)

Beberapa waktu lalu saya sempat uring-uringan..
Seakan akan masalah yang ada begitu bertumpuk dan menekan,
Orang-orang yang bisa saya andalkan seperti menghilang..
Sungguh buat saya lelah dan kecewa..

Sore itu, saya berdoa,
Lalu tanpa harapan, saya putuskan melangkah,
Memasuki sebuah ruangan yang saya tak tahu pasti untuk apa saya disana..
Ikut bagian dalam permainan yang saya pikir dapat mencerahkan pikiran,
Hingga saya sampai pada bagian yang mengharuskan saya bernyayi..

Sebuah lagu yang sungguh amat indah..
"Yesus hanya sejauh doa"..
Ya, Dia hanya sejauh doa..

Ketika orang-orang disekitar saya terlihat begitu tak peduli,
Yesus akan selalu peduli,
Setidaknya Ia akan tetap menemani saya melewati hal-hal sulit yang pada akhirnya membentuk karakter saya lebih baik lagi..

Sadar akan kenyataan ini begitu mengubah saya..
Memang masalah saya tidak akan berubah dan selesai begitu saja,
Tapi saya bisa mengubah cara pandang saya melihat masalah itu,
Sehingga apa yang pada awalnya nampak seperti bencana, bisa terlihat seperti berkat yang melimpah ruah.. :)

Lalu kenyataan itu juga mendorong saya untuk lebih peduli pada orang lain,
Karena Tuhan lebih dulu mempedulikan dan baik pada saya..
Kalau kalian bisa rasakan, sukacita karena Tuhan tak pernah jauh dari kita itu sungguh luar biasa..

Tak ada alasan lagi untuk duduk diam dan termenung, kini saatnya menjadi berkat bagi orang lain, dan pancarkan sukacita,, :)

0 comments: