09 July 2010

..........

Jika kamu masih seperti yang dahulu,
Ingin kubenamkan diriku dalam pelukanmu seutuhnya..

Tapi sayang,
kini kamu bukan lagi dia,
Aku tak kenal kamu..
Bersamamu menjadi suatu momok yang menakutkan..

Aku benci kamu,
Karena kamu buat aku gila setiap malam,
Lewat teriakan2 yang tak mampu kulontarkan.
Lewat tangisan perih yang tak mampu kuutarakan...

Kini kamu halangi setiap langkahku menggapai tujuan,
Kamu buat aku jatuh berulang kali,
Hingga sulit bagiku tuk bangkit lagi..

Beritahu aku apa yang kamu inginkan?
Aku tak melihat adanya cinta disana..

Lelahku,
Aku muak dengan segalanya,

Meski hati ini meronta meneriakkan kata cinta untukmu..
Lalu untuk apa ada cinta?
Bila hanya membawa luka..

Lebih baik kesucian cinta itu terbang sekarang,
Daripada ia berubah menjadi benci dan dendam..

0 comments: