26 July 2010

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku
Pertama kali kau menatapku,
jantungku berdegup kencang..
Aku merasakan getaran dalam hatiku,
entah emngapa selalu ingin didekatmu,
melihatmu tersenyum,
melihatmu tertawa..
Seperti mimpi rasanya,
ketika kau dapat segera menghilangkan kegundahan hatiku saat itu..

Kini aku tahu,
bahwa aku mencintaimu..
Kata-kata yang kasar,
kelakuan yang buruk padamu,
Semua yang tak ingin kulakukan,
tak mampu membuat tubuh ini tak melakukannya..

Maaf,aku sering menyakitimu,
entahlah, aku juga tak mengerti,
diriku menjadi aneh,
seperti bukan diriku yang kukenal sebelumnya..

Tapi dibalik itu semua,
aku sungguh sangat bahagia,
karena dihidupku,aku dapat mengenalmu,
mencintaimu,
dan mendapatkan tempat khusus dalam hatimu.
Karena mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku..^^



03 Mei 2009
19:33

0 comments: