26 July 2010

.......

Pernah aku berpikir untuk lari dari kamu
Meninggalkanmu
dan menghapus kata setia..

Keadaan terasa amat sulit
menggodaku untuk tidak bersabar
bahkan terkadang memaksaku untuk marah kepadamu..
Kadang aku merasa kecewa..

kini aku sadar,
bahwa semua itu bukan salahmu..
Aku yang salah mengerti keadaan
dan tak mampu mengambil sikap yang benar terhadapnya..

Maaf aku egois,
selalu menuntut kau pahami aku,
selalu menuntut kau ada didekatku,
selalu menuntut dan menuntut..
Hingga aku tenggelam lebih jauh dalam kekecewaan
saat itu semua tak bisa terpenuhi..

Diatas semua itu,
sungguh aku tersadar,
bahwa kamulah yang terbaik..
Yang sanggup bersabar tuk selalu mencoba mengerti aku
Yang selalu bersabar menghadapi diriku..

Aku sadar,
bahwa kamulah yang terbaik..
Kamulah yang sanggup merebut hatiku..^^

05 Februari 2009
19:16

0 comments: