26 July 2010

Segar!

Entah sudah berapa kali,
aku akhirnya menangis lagi karena prasangka buruk yang lagi-lagi menghantuiku..
Aku sudah meronta melawannya, namun ia terus membuntutiku..
Tangisku pecah,
kusembunyikan diantara keramaian kota siang ini..

Aku telah membiarkan diriku terbungkus plastik negatif yang berukuran besar
Pelan tapi pasti,
ia membuat aku kehabisan nafas,
ia menghabiskan seluruh oksigen yang tersisa..
Sesak, tapi aneh, plastik itu selalu kubiarkan membungkusku..

Siang ini, di sela tangis,
aku seperti tersadar dari segala hipnotis yang selama ini membelengguku

kucoba merobek plastik itu,,
Kau tahu apa yang kurasakan??

SEGAR!!!

Kurobek makin banyak,
makin terasa segar,
rasa yang tak pernah kurasakan sebelumya..

AHH!!
kini aku akan berusaha sekuat tenagaku,
agar plastik itu tak lagi membuat aku sesak nafas.!!!
takkan kubiarkan ia datang lagi dan merenggut kesegaran ini...=)


07 Juni 2009
22:13

0 comments: