24 January 2016

#KolaborasiKarya

Hi!
Selamat bergabung!

Duniamilikangel awalnya adalah sebuah blog pribadi yang dibuat untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah saya, tetapi pada perkembangannya, ternyata candu menulis sulit untuk dilepaskan.

Kalau dulu hanya ditulis via notes Facebook, ternyata memiliki blog adalah sebuah kemewahan tersendiri, dimana saya merasa seperti memiliki dunia sendiri. 

Disinilah saya bisa berbagi tanpa ada yang menghakimi, bercerita tanpa ada yang bisa menyela.

Duniamilikangel tolong jangan diartikan bahwa ini akan melulu tentang saya, karena apa yang saya tulis bisa jadi mewakili perasaan teman-teman karena beranjak dari pengalaman atau bahkan terinspirasi dari orang yang tak saya kenal.

Menurut saya, dan memang bagi saya, menulis adalah salah satu cara agar tetap waras, karena ada banyak hal dan rasa yang terkadang tak dapat diucapkan. Maka dari itu, saya ingin mengajak teman-teman untuk juga mulai menulis.

Duniamilikangel bisa saja diganti dengan nama kalian masing-masing. Tapi semangatnya adalah satu. Hidup penuh makna untuk diabadikan dan hidup adalah juga tentang berbagi.

  Saya selalu percaya, semua hal keren dapat kita capai jika berkolaborasi. Oleh karena itu saya ingin mengajak kalian bergabung dalam #KolaborasiKarya.

Kalian dapat mengirimkan KARYA KALIAN berupa foto dan atau kutipan kalimat perasaan kalian ke email duniamilikangel@gmail.com, jangan lupa sertakan akun IG kalian.

Yuk! Mari menulis! Mari hasilkan karya indah bersama! :)


0 comments: