19 November 2014

Korea Day 6

A super great great Day!

Pagi ini anter Papa, Edward, Oma, Om & Tante ke Bandara. Mereka balik hari ini, karena Edward besok juga udah mulai sekolah lagi. Setelah anter mereka ke Bandara, kita juga berangkat ke Bandara Gimpo untuk terbang ke Pulau Jeju :)



Ini foto iseng-iseng dari pesawat! Sebenernya di pesawat itu ketiduran, tapi pas bangun, pemandangannya indah banget, langsung keluarin HP deh foto-foto! :)

Sampai di Pulau Jeju, kita ke hotel, terus langsung pergi, pertama ke museum "Believe it or Not". Oh ya, sebelum masuk, kita makan burger dulu di Kraze Burger deket museum itu.

Liat gedung museum ini dari jauh, rasa seneng begitu meluap-luap. Liat gedung unik ini rasanya kelempar ke tengah-tengan impian dan harapan. Impian masa kecil tentang cerita rumah permen Hansel & Gretel dan impian untuk punya pulau yang isinya penuh dengan bangunan unik dan mainan!. Pulau untuk senang-senang. Dan sekarang saya lagi ada di pulau impian saya! :) Seneng banget!

Satu foto di Museum Believe it or not.
Setelah dari Museum Believe it or not, kita ke Alive museum. ini tempat yang cocok banget buat orang narsis. foto-foto-foto. Dari seger sampe cape! Haha.

Akhirnya foto pake sayap juga :p
Mobil keluarga! ARA3E team!



Habis foto-foto, kita kelaparan & akhirnya makan pake Don Chicken yang super enak! Ayam bakar dengan bumbu yang khusus! :D

Setelah itu balik deh ke hotel. Oh ya, ini foto hotelnya. Kalo malem, di sekitar hotel gelap bangettt! sempet serem juga sebenernya. Tapi hotelnya enak! :) lantainya juga anget kaya penginapan di Jeonju. Pules! 


0 comments: