02 October 2011

S.E.P.T.E.M.B.E.R :D

9 September 2011,
Ini hari terakhir kerja libur.
Selama dua bulan terakhir, saya kerja libur di bagian iklan Kontan dan gedungnya ternyata jadi satu sama bagian iklan KOMPAS tempat dulu saya pernah kerja libur juga. Alhasil jadi rame lah di kantor karena sebagian udah pada kenal. :)
Hari terakhir sebenernya pengen foto-foto sama orang Kontan, tapi kalo bagian Account Executive, ya begitulah kerjanya, jarang ada di kantor dan juga atasan saya masih cuti lebaran. :'( Akhirnya hari terakhir tetep ga bisa ketemu dia deh..

Di bawah ini foto saya sama temen-temen KOMPAS. Oke, saya memang orang kontan sendiri, nyasar sendiri, gapapalah..hahahha...Oh ya, ini ceritanya pake baju samaan, dengan tema "SIMPSONS & FRIENDS" :D






10 September 2011,
Ujian Workshop Acting!!
Ujiannya monolog, saya peranin karakter Iris, ceritanya tentang superstar gitu, tapi dia harus tetep ikut casting-casting film gitu, dari cerita teater luar negeri, tapi lupa judulnya apa...-.-"
Pokonya sih ada kata "Sydney" gitu nya, tapi lupa.. wkwkw..
Di hari ini juga dapet sertifikat lulus workshop.. :D horeee..


11 September 2011
,
Hari super paling seneng! :D
6 tahun Oktangel. yeeey.. Hari ini ada pelayanan main drama sama Om Henky Solaiman di GKI Samanhudi buat kebaktian 1 dan 2 (sayang belum ada fotonya..), abis itu ngosongin jadwal buat pergi sama nyo-nyo seharian.. :)

Hari ini bener-bener special.
Kita pake baju samaan, warna kuning Polos.
Dimulai dari makan siang di Burger King yang di deket Sarinah itu,

lanjut ke EX, soalnya saya mau ngejar nonton fil "Tree of Life" yang saat itu cuma tinggal sedikit tempat pemutarannya. Okay, nonton "Tree of Life", jujur ampir ketiduran sih, ngga ngerti sama sekali ceritanya, padahal banyak yang bilang bagus, hahha.. ini mungkin dodolnya saya dan pacar saya :D. Setelah nonton, pas keluar, ternyata ketemu Om Henky solaiman sama Tante Edmay 'n keluarganya, kebetulan banget mereka juga lagi mau nonton "Tree of Life". Om Henky waktu itu lagi telepon, jadi saya ngobrol sama anaknya, ko Verdi Solaiman.. Lucu, ga nyangka bisa ketemunya di sana.

Setelah nonton, kita ngemil di Pancious Cake, kekenyangan bangett!

Tapi setelah dari Pancious cake itu kita ke Ancol buat makan lagi. Hahha.. Kali ini pilih laut
buat dinner, karena saya suka sekali laut. Kita dinner di restoran Le Bridge, yang di jembatan itu loh, aduhhh,, super senang sekali.
Di perjalanan ke jembatan itu juga kita ngeliat kembang api, yang entah dari mana munculnya. Saya memang mengidentikkan luncuran kembang api dengan ke-romantisan dan kebetulan banget kembang api itu muncul di malam ini. :D

Setelah makan malam, kita ngabisin waktu berjam-jam buat ngomongin segalanya tentang hubungan kita, tentang unek-unek selama ini, tentang kekurangan dan masalah yang harus diperbaiki, tentang kelebihan-kelebihan yang selalu dikagumi masing-masing, tentang harapan untuk ke depannya, pokonya semua tentang kita deh. Dan semua itu, percakapan itu sangat amat BER-ARTI untuk saya.

Kita saling mencintai. Tapi kita menyerahkan hubungan ini kepada Yang Maha Kuasa. :) Biar kita turut kehendak-Nya.

Oktangel @Pancious Cake



17-18 September 2011
,
Pelayanan ke Lampung dari unsur Rhemata buat bagian dokumentasi :)
Super cape, sama sekali ga sempet jalan-jalan. Tapi senaang :D
Berangkat dari Jakarta sekitar jam stengah 7 pagi, dilanjutin 14 jam perjalanan sampe di Lampung, abis itu langsung ke gereja untuk makan malam langsung lanjut ke hotel.
Besok paginya pelayanan jam 8 dan 10 pagi. Setelah pelayanan langsung balik Jakarta. Hahaa.. Sampe Jakarta jam stengah 2 pagi di hari Senin nya..


Semua orang yang ikut ke Lampung @ Bandara untuk Jemput Om Henky :P


Rhemata + Komisi Remaja GKI Samanhudi @ Kapal Ferry


Rhemata + Paduan suara Immanuel + Pendeta Rewah + Om Henky @ GKI Tanggamus


Sama Okta @ Kapal Ferry 'n background Pulau Lampung :)


Foto di candid sama Okta pas lagi shoot acara drama :p


24 September 2011,
Nari di wedding ci Sisca n Ko Henky. Acaranya jam 7 malem nih, tapi sibuknya dari jam 9 pagi. Bener-bener nyenengin. Saya sangat amat suka menari :D







0 comments: