06 October 2011

Aku Cinta Kamu

Ketika kita sepakat melangkah,
jangan lagi lihat ke belakang, sayang.
Disana mungkin hanya menyisakan kebodohan,
dan luka-luka yang menyakitkan.

Jangan juga lihat terlalu jauh ke depan,
kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,
dan mungkin saja itu menimbulkan kekhawatiran dan keraguan,
prasangka buruk yang mungkin tak akan terjadi.

Lihat hari ini, sayang..
dimana kita berjanji untuk bersama selamanya,
dimana kita yakin akan cinta yang berujung keabadian..

Tak perlu lagi mengingat masa lalu yang buruk
dan berhentilah meramalkan masa depan yang belum pasti.

Tegapkan langkah, sayang.
Yakinkan hatimu,
aku berjanji akan tetap disini,
menemani dirimu, mengisi hari-hari dengan cinta.

Maaf aku bukan manusia yang sempurna,
tetapi dalam kesalahan aku belajar banyak,
hingga satu yang kuyakini,
aku menyayangimu,
dan aku akan perjuangkan apa saja untuk kita.

Maaf jika ternyata luka itu tak bisa cepat pulih,
aku mengerti,
dan aku mencoba untuk paham.

Namun aku berjanji,
akan mencintaimu, sebanyak yang kubisa.
menyanyangimu seluruh hatiku,
hingga tak perlu lagi ada keraguan itu.
karena aku sungguh cinta kamu.

0 comments: