18 March 2011

Percakapan acak malem ini \(^_^)/

"Cie yang lagi ganggu-ganggu orang galau.."

"Galau mode:ON, semuanya di seselin , semuanya dianggep ga beres, Omongan salah dikit bakal memicu emosi"

"Sepertinya galau itu sehat, bikin kita evaluasi apa-apa yang salah, walopun kadang-kadang lebay trus jadi nyalah-nyalahin hal yang ga salah. Tapi ga ada yang cukup berharga untuk diseselin"

"Ini ga sehat.. merusak jiwa, hati, dan pikiran"

"Ngga ada yang cukup berharga buat diseselin. It happened, u just have to move on. Ngapain nyesel kan ga bisa di apa-apain juga."

"Emang begitu. Makanya, ini kan gue sakit jiwa, otaknya ga berjalan semestinya."

"Wahahahhah, semua orang sakit jiwa kok, jaman sekarang mana ada orang yang normal?"

"Wahahah, gw kan biasanya normal, gile kali."

"Hahahhah, bayar! :P"

"Dibayar dengan cinta, yuk ah, capcus!"

"Wahahha, kok endingnya kayak bencong gitu dah pake capcus."

"Kan beda, marahnya sama temen gue, kalo pacar itu harus disayang (-_-‘!) *buaya"

"Lo hebat ya pacaran bertahun-tahun"

"Masi hot-hot nya tuh kalo itungan bulan"

"Iya deeh yang jam terbangnya udah tinggii setinggi langit di angkasa"

"Emosi masing-masing diuji"

"Aku ga mau kehilangan kamu"

"Selow"

"Kenapa kok males tidur?"

"Kebanyakan ketawa, ntar nangis lu"

"Ahh sok kaget"

"Biar kaya di film-film"

"Kalo kata temen gue, kaya di komik-komik jepang, yang tereak “kyaaaaa” haha"

"Ebuset"

"Emang kalo orang galau gimana sih?"

"Wah, maennya panjang-panjang nih"

"Ditaro paling atas biar mukanya ga keliatan"

"Gini nih.. yang baek-baek disebutin semua.. coba kalo maling, ga bakalan ngaku deh"

"Saya maling, saya maling, ngaku kan gue"

"Nyuri hati siapa niyeee"

"Hey, kau pikir daku tiada malas? Ah sudahlah, jangan disesali, katamu.."

"Ya sudahlah, horas bang!"

"Sabar yaa.. tenangin diri dulu"

"Itu sumber permasalahan utamanya"

"Yaah, namanya anak kecil, jadi mungkin begitu dee"

"Mungkin mereka anggep kamu itu udah dewasa, sebagai anak yang paling tua"

"Bentar lagi juga udah gapapa pasti"

"Gw jarang buka-buka blog, paling buka hati doing buat yang membutuhkan :D”

"Kasian bancinya, lo ga kasi duit?"

"Liat aja takut (-_-'!)"

"Kocak lo"

"Lo kayanya ikut jadi gendeng malem ini"

"Oalah dasarr"

"Ya kan sebelom lo bilang, gue bilang dulu"

"Ya ampun, kasian amat sih"

"Yah, perantau, gini lah, semua serba seadanya"

"Kan gue gak lelet"

"itu kasian ya, yang bilang lo sendiri doank.. haha"

"Dasssaaar bocaaah..inget aja"

"Kalo bocah inget lah, kalo nenek tuh baru pikun"

"Kayanya bakal tambah parah tuh kaki"

"Kan lo badak"

"Hahaa..cup cup, jangan hiks-hiks terus"

"semoga besok bangun-bangun bisa semangat"

"Jangan galau-galau ya, besok pasti lebih baik dari hari ini"

"God Bless You :)"

2 comments:

Anonymous said...

wuiih lucu juga dr percakapan2 bs jd kya ceritaa. kreatif!! =)

Anonymous said...

kerenn..lucuu..
-sam-