24 December 2016

Keajaiban?

Banyak hal dalam pernikahan saya yang terjadi seperti kebetulan, tapi kok saya percaya ini semua bukan kebetulan, karena terlalu ajaib, dan seperti ada tangan yang menuntun saya. Sampai saya gak bisa bilang apa-apa lagi selain, terima kasih Tuhan untuk anugerahnya.

1. Saat lamaran, adik saya yang sekolah di Korea mau pulang ke Indonesia, dia ngerasa sayang karena pulangnya cuma 1 minggu di Jakarta, tapi mama bilang gapapa, pulang aja. Beberapa hari setelah dia beli tiket buat ke Jakarta, dia dapet beasiswa apa gitu dari Professor nya, yang intinya seharga tiket pesawat, jadi semacem bisa gantiin uangnya yang keluar untuk beli tiket.

2. Pas saya mau bikinin adik saya baju untuk dia pake pas hari H, mama saya agak khawatir tentang fitting dll nya, secara adik saya ini ada di Korea, dan bakal pulang ke Jakarta cuma pas deket-deket hari H saya. Secara kebetulan, temen saya yang bikin gaun untuk adik saya, memang ada rencana liburan ke Korea, jadi gaun adik saya bisa dibawa ke Korea dan dia bisa fitting disana.

3. Pas lagi cari-cari sepatu untuk hari H, saya mulai ngerasa cape keliling-keliling toko dan berdoa supaya cepet ketemu sepatu yang sesuai. Terus kita masuk ke satu toko sepatu dan disana ada yang saya suka. Saya berencana beli sepatu itu, ternyata pas bayar, sepatu itu lagi diskon 50% dari harga normal. Seneng banget, udah suka banget sama sepatunya, dikasi hadiah 50% juga sama Tuhan.

4. Pas mau kirim-kirim undangan ke temen-temen, saya udah tanya-tanyain alamat mereka, tapi agak bingung gimana kirim undangannya, apa mending pakai kurir atau JNE, dan ternyata di hari saya mau kirim undangannya, JNE lagi hari bebas ongkos kirim. Betapa beruntungnya saya, bisa kirim undangan pakai JNE yang kilat, dan gratis semua, sekitar 40 - 50 undangan.

Masih banyak keajaiban-keajaiban lain yang bikin saya ngerasa begitu disayang Tuhan. :')

0 comments: