12 July 2015

Sembilan Tahun Sepuluh Bulan

Mencintai kamu,
seluruhnya tentang kamu,
bukanlah pilihan,
tapi sebuah keputusan.

Sembilan tahun sepuluh bulan,
saya menjadikan kamu tujuan.

Kamu,
adalah sebuah tempat dimana saya selalu merasa pulang,
kembali menjadi diri sendiri.
sebuah tempat dimana saya selalu merasa nyaman,
dan ingin menyenderkan kepala.

Kamu adalah anomali,
karena selalu membuat saya kerasan
dan tak pernah bosan untuk berbagi cerita.

Kita bertukar mimpi,
Kita berbagi cita-cita.
Kita rencanakan masa depan,
lalu kita melayang dan hidup dalam impian kita.

Waktu membuka segalanya,
kamu dengan keburukanmu,
aku dengan keburukanku,
tapi kita tetap bertahan.

Suatu keputusan, bukan pilihan.

Mencintai dan dicintai kamu, 
membuat saya tersadar,
beginilah seharusnya cinta itu.
Dewasa, jauh dari drama.
Apa adanya dan tulus.

Selamat sembilan tahun sepuluh bulan, Sayang!

0 comments: