31 December 2014

Random!


"What?! lo resign? Bahagia banget hidup lu! Hahahha"

"Ada yang gue takutin. Suatu perasaan aneh yang menjalar di hidup gue"

"karena udah tua sih, jadi anggepannya bener sendiri."

"gue ngga suka nurunin standar gue"

"Kalo gue sih, kalo atasan gue bilang ngga menghargai, gue gak akan stay untuk orang macem gitu."

"gue beda. daripada susah-susah nyeret, lebih baik gue tinggalin"

"Makan hati, makan pikiran."

"gue juga bakal resign."

"Keren gak?"

"Kamu harus jadi orang yang tahan banting ya!"

"Gue gak suka kalo mereka selalu tanya-tanya, hal yang seharusnya mereka tahu!"

"Udah tau hidup cuma sekali, kalo ngga suka dengan keadaan yang sekarang, ya gantilah!"

"Kalo gue punya atasan kaya lu punya, gue gak bakal enjoy.."

"Lo kerja santai-santai aja kali?"

"Gue akan seret orang itu untuk ikut standar gue!"

"Buat gue, selama gue masih enjoy dengan apa yang gue kerjakan, ya gue bakal stay"

"Gue ngeliat lo, enak banget idup lo.."

"Haha heroik!"

"Gue keluar bawa prinsip gue bo! gue mau tetap kerja bagus!"

"Emang gue galak ya? Emang gue galak? beneran nih.."

"Haha, gak! gue gak akan ngerusakin diri gue sendiri"

"Mereka cuma sekumpulan orang-orang yang ngga bisa keluar dari zona nyamannya.."

"Buat apa dibetah-betahin"

"Bos gue pasti lebih rese dari lu. Pasti!"

"Mending gue cari tempat yang bisa menghargai kerja istimewa gue"

"Gue bisa, masa dia gak bisa?"

"Toh cuma kerjaan. Cuma sarana cari uang"

"Gue ngerasa standar gue ngga sama kaya orang lain"

"emang ada aja orang-orang sampah"

"Gue menargetkan diri gue mencapai kesempurnaan!"

"Selama kerja ikut orang, pasti bakal ada idealisme yang harus dinego"

"...dan pasti mereka anggep lo lemah."

Pembicaraan random dari teman-teman yang super baik, yang bukan hanya bicara masalah pekerjaan tapi juga hidup. Ambisi dan perasaan terpendam. :)

0 comments: