31 December 2011

Selamat tinggal 2011 :)

Sisa waktu setengah jam ini ingin saya habiskan untuk merenung.

Ternyata satu tahun yang telah saya lewati,
ada begitu banyak tawa,
ada begitu banyak tangis,
ada begitu banyak keberhasilan,
ada begitu banyak kegagalan.

Banyak kejadian yang super baik,
tetapi banyak pula kejadian super buruk yang menimpa saya.
Setiap kejadian ada hikmahnya.
Semuanya menunjukkan penyertaan Tuhan yang tak pernah berhenti kepada saya.
Berkat dan kasihNya selalu membuat saya terharu,
bahkan saat saya dalam keadaan yang paling tidak pantas untuk dicintai sekalipun.

Tanggal satu besok, mungkin akan berbeda dari tahun-tahun lainnya.
besok akan benar-benar saya gunakan sebagai momentum perubahan.
sebagai penanda akan matinya seorang angel yang lama,
dan munculnya angel yang baru. :)

Semoga komitmen ini bisa bertahan sepanjang tahun.


Photobucket

0 comments: