16 September 2010

aku ingin mencinta

Aku ingin mencinta,
tapi tak ingin jadi lemah,
karena yang kutahu,
cinta jadikan kita kuat.

aku ingin mencinta,
sungguh tak ingin cengeng,
meski terkadang masih egois,
dan tak mau mengerti..

Aku ingin belajar mencinta apa adanya,
bukan hanya lewat untaian kata,
tapi juga dari sikap sederhana,
yang jelas berasal dari hati.

Aku ingin mencinta,
dan mungkin harus belajar lebih banyak lagi dari kamu,
karena mencinta bukan sekedar memiliki,
tetapi memberikan segalanya untuk sebuah kebahagiaan.. :)

1 comments:

maria rosa mystica said...

ahahha
bait terakhir lo pernah gw kasih ke orang lain..
dan pernah gw kasih buat diri gw sendiri jg..
awawaw..
gw ngenanya sama bait pertama lo,
sampe gw dlm ati bilang'iya ya' :D
bagus njel,simple,tp bener2 lo rasain bgd,makanya dapet !
lanjutgan!