12 June 2010

Doaku untuk hari ini

Tuhan, hari ini kupaksakan diriku untuk tetap tegak,
melihat hasil dari apa yang telah kulakukan berminggu-minggu lalu.
Aku tahu akan adanya kekurangan dan ketidaksesuaian yang sangat mengganggu.
Namun waktunya telah habis.
Hari ini adalah hari penentuan.

Kemarin, aku kecewa amat sangat,
lebih-lebih ketika dia tak bisa hadir.
Padahal aku yakin dia pasti akan membuat segalanya lebih baik.

Tuhan, aku tahu kamu disana,
dalam sujud aku memohon kepadaMu,
nyatakan kuasaMu,
dan jangan ijinkan aku mencurinya sedikitpun.

Tuhan, entah hari ini akan baik atau tidak,
biarlah semuanya hanya untuk memuliakan namaMu..

hanya untuk NamaMu,Bapa
karena ternyata tanpaMu,
aku tak ada apa-apanya..

Nyatakanlah kehendakMu Bapa
karena semuanay akan kuserahkan kedalam tanganMu
Amin

0 comments: